3-Rekomendasi-Tempat-Bukber-Semarang-Terfavorit-2022

3 Rekomendasi Tempat Bukber Semarang Terfavorit 2022

3 Rekomendasi Tempat Bukber Semarang Terfavorit 2022

 

Bicara soal bulan suci Ramadhan, ada salah satu kegiatan wajib yang tidak boleh terlupakan. Yakni buka bersama (bukber). Pasalnya kegiatan ini biasa dilakukan untuk ajang silaturahmi antar teman dan keluarga besar yang jarang berkumpul. Nah, jika Anda sedang mencari tempat bukber di Semarang, berikut ini beberapa rekomendasi tempat bukber Semarang terfavorit 2022.

3-Rekomendasi-Tempat-Bukber-Semarang-Terfavorit-2022

  1. Ikan Bakar Cianjur

Buat Anda yang suka makanan seafood, khususnya ikan-ikanan, resto Ikan Bakar Cianjur bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah makan yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto 19, Semarang ini mempunyai tempat yang luas dan juga menghadirkan menu lauk yang beraneka ragam. Sehingga sangat cocok digunakan untuk tempat bukber yang lebih menyenangkan.

Resto Ikan Bakar Cianjur tidak hanya menawarkan menu ikan saja, melainkan juga makanan pendamping dan berbagai menu minuman, baik itu yang hangat maupun dingin. Terlebih lagi, harga yang ditawarkan tergolong lumayan murah. Dengan begitu, tempat ini sangat cocok untuk acara bukber bersama teman maupun keluarga, guna menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini.

  1. Nasi Kebuli Djawas

Bagi sebagian orang, buka puasa dengan menu biasa akan membuatnya kehilangan selera makan, karena bosan. Nah, jika Anda termasuk salah satunya, ada baiknya Anda mencoba menu spesial yang ada di Warung Nasi Kebuli Djawas. Seperti namanya, tempat makan ini terkenal dengan masakan Timur Tengah yang khas dengan aroma rempah-rempah yang tajam dan menggugah selera makan.

Rumah makan yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto 102, Semarang ini menawarkan harga yang relatif murah, dimana menunya mulai dari Rp. 29 ribuan saja. selain itu, Anda tidak perlu khawatir jika lidah Anda tidak cocok dengan makanan Timur Tengah tersebut. Sebab, Warung Nasi Kebuli Djawas sudah memodifikasi semua menu makanannya supaya cocok dengan lidah orang Jawa.

  1. Toko Oen

Saat ini untuk menikmati es krim home Toko Oen, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Malang. Pasalnya, Toko Oen saat ini sudah ada di Semarang juga, tepatnya di Jalan Pemuda 52, Semarang. Tempat ini bisa Anda jadikan pilihan, jika Anda ingin menikmati menu makanan khas Indonesia dan kuliner western saat buka puasa.  Serta dessert aneka es krim homemade yang ada di Toko Oen.

Tak hanya itu saja, Anda juga akan dimanjakan dengan arsitektur Belanda yang masih otentik dari Toko Oen ini.  Tempat makan ini sangat cocok dijadikan tempat bukber bersama teman terdekat maupun pasangan yang ingin bukber santai dan tenang.

Demikianlah tiga rekomendasi tempat bukber Semarang terfavorit 2022. Selain ketiga tempat yang sudah direkomendasikan di atas, sebenarnya masih ada banyak restoran dan rumah makan ternama yang cocok untuk dijadikan tempat bukber selama bulan Ramadhan ini.