Rekomendasi Build Popol dan Kupa untuk Pain Mobile Legends 2022, Kemarahan Dua Sahabat!

Rate this post

Rekomendasi Build Popol dan Kupa untuk Pain Mobile Legends 2022, Kemarahan Dua Sahabat!

Popol & Kupa merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Marksman dengan spesialisasi Push/Burst. Selain Goldlaner, ternyata hero ini juga ampuh dimainkan sebagai Tank. Karena segala kelebihan yang dimilikinya sangat mendukung untuk memainkan kedua peran tersebut. Jadi, Anda harus tahu apa yang membuat sakit hati Popol dan Kupa.

Bisa dibilang Popol & Kupa adalah hero yang licik atau penipu. Karena terdiri dari 2 karakter yang sangat menyebalkan. Banyak hero musuh yang menggunakan skill yang salah, malah mengeluarkan skill melawan Kupa yang sama sekali tidak berarti. Karena hanya dalam waktu singkat, Popol bisa menghidupkan kembali sahabatnya.

Karena terdiri dari dua karakter, Popol & Kupa sangat efektif dalam menggunakan Push tower. Apalagi ia memiliki skill yang bisa membuka map, sehingga ia bisa mengetahui keberadaan musuh. Jangan remehkan hero ini, karena Popol Kupa memiliki Damage yang buruk, bahkan dengan sekali kombo saja musuh langsung mati.

Oleh karena itu sebelum mengetahui apa saja rekomendasi build Popol dan Kupa Mobile Legends saat ini. Ada baiknya Anda menyimak penjelasan di bawah ini terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui bahwa hero Popo sangat bergantung dengan Kupa. Saat Kupa mati, maka Popol tidak akan bisa berbuat apa-apa. Saat mereka bersama, Popol & Kupa akan menjadi hero yang menyebalkan. Namun dibalik itu, hero ini cukup rumit untuk dimainkan, meski memiliki range skill yang cukup luas.

Kelebihan Popol & Kupa dibandingkan hero Marksman lainnya adalah memiliki skill Stun yang memungkinkan mereka menang dalam situasi 1vs1, meskipun Attack Speed mereka lambat. Satu lagi kelemahan yang harus kalian ketahui, yaitu tidak memiliki mekanisme escape skill.

Nah, agar lebih paham cara menggunakan skill dan bisa dipadukan dengan build Popol dan Kupa yang direkomendasikan itu ada salahnya. Silahkan simak informasi mengenai penjelasan skill di bawah ini.

Skill Pasif (Se Are Friends)

Popol selalu menjaga Kupa dengan baik, membuat Kupa memulihkan 10% dari Max HP-nya setiap detik saat dia tidak menerima damage selama 5 detik. Saat Kupa tersingkir, Popol bisa berdoa selama 3 detik untuk memanggilnya kembali ke medan perang. Cooldown 45 detik.

Setelah memberikan 3 serangan berturut-turut pada lawan, Kupa akan memperkuat serangan Popol berikutnya, memungkinkan Popol untuk memberikan (+220% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik saat mengenai musuh.

Kupa menerima 2500 (+1200% Total Physical Attack) Max HP dan 100% atribut Popol lainnya beserta efek Equipment (kecuali Equipment aktif, Jungle dan Roam).

Skill 1 (Bite’em, Kupa!)

Popol melempar tombak ke target memberikan 80 (+100% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik dan memerintahkan Kupa untuk menggigit mereka, memberikan 100 (+75% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik dan melanjutkan serangan selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf: Kupa menyerang dengan ganas, melumpuhkan target selama 1 detik dengan 3 gigitan cepat.

Keahlian 2 (Kupa, Tolong!)

Popol memanggil Kupa untuk melindunginya, mendapatkan 240 (+200% tambahan Serangan Fisik) Perisai dan memberikan 240 (+50% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik kepada musuh di sekitar dan memperlambat mereka sebesar 35% selama 0,5 detik. Kupa akan membantu Popol dalam pertarungan selama 3 detik.

Alpha Wolf Mode: Kupa kembali untuk melindungi tuannya dan menyebabkan efek Airborne pada musuh di sekitar selama 0,2 detik. Perisai dan Kerusakan meningkat menjadi 15%.

Skill 3 (Kejutan Popol)

Popol memasang jebakan yang akan aktif dalam beberapa saat setelah lawan menginjaknya, memberikan 70(+20% Total Magic Power) Physical Damage dan menyebabkan efek Immobilize selama 1 detik, serta menciptakan Frost Zone selama 4 detik, mengurangi Kecepatan Gerakan musuh terdekat sebesar 20%.

Popol dapat menyimpan hingga 3 jebakan secara bersamaan dan mendapatkan 1 Charge setiap 22 detik. Popol dapat mengatur hingga 3 perangkap, masing-masing berlangsung selama 60 detik.

Keahlian 4 (Kami Lapar!)

Popol & Kupa masuk ke Mode Marah selama 1 detik:

Popil & Kupa mendapatkan tambahan 15% Movement Speed dan meningkatkan Attack Speed mereka sebanyak 1,3 kali lipat.

Kupa memasuki Mode Alpha Wolf, memperoleh 1500 Max HP, dan memperkuat skill lainnya. Kupa pun memulihkan HP-nya hingga penuh.

Combo Skill Painful Popol dan Kupa

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Popol & Kupa bisa membunuh musuhnya hanya dalam satu kombo skill. Asalkan semua skill tersebut bisa langsung terkena musuh.

Setiap skill memiliki kegunaan yang berbeda, ada yang digunakan untuk bertahan dan ada juga yang digunakan untuk menyerang. Untuk menyerang musuh kamu bisa menggunakan skill 1 dan 4.

Sumber :

7