Cara-daftar-youtube-adsense-untuk-youtuber-pemula

Cara daftar youtube adsense untuk youtuber pemula

Bagi anda para youtuber pemula yang sedang mencari cara mendaftar Youtube Adsense, dibawah ini akan kami tunjukkan caranya. Dimana kita tahu platform YouTube sekarang menjadi tempat menghasilkan uang. Kita tahu bahwa channel YouTube yang ada di masa lalu sangat berbeda dengan saat ini.

Cara daftar youtube adsense untuk youtuber pemula

Mungkin yang sering kita lihat di masa lalu sama dengan label rekaman, televisi, atau saluran pemerintah. Tapi sekarang sudah beberapa tahun sejak siapa pun dapat membuat saluran YouTube, baik itu artis atau artis. Dan kontennya pun beragam, seperti vlog, musik, traveling, tentang anak-anak dan sebagainya, yang tentunya bisa dimonetisasi. Mungkin Anda ingin menjadi YouTuber? atau sudah punya channel youtube dan sudah memenuhi LLgRi7cWeUUu5zpB7dekZFapB2XdRCvM4N?. Dan tentunya semua ini membutuhkan akun AdSense yang fungsinya adalah akun YouTube Payday kita.

Cara-daftar-youtube-adsense-untuk-youtuber-pemula

Tentunya akun AdSense ini wajib diketahui oleh mereka yang berprofesi sebagai content creator atau YouTuber. Nah bagi anda yang masih pemula dan masih bingung bagaimana cara membuat akun youtube adsense, mudahkan sendiri, kami akan menjelaskan semuanya secara detail. Karena ini adalah cara mendaftar akun YouTube AdSense, banyak pemilik saluran mencari metode ini. Yang pasti Anda, terutama seorang pemula, harus tahu cara melakukannya. Karena untuk akun AdSense ini sangat penting untuk mendukung konten YouTube Anda untuk pembayaran dari Google kepada Anda.
Daftar Isi Sembunyikan
1 Youtube Creator Studio untuk mendaftarkan akun Adsense
2 Ketentuan Pendaftaran Akun YouTube Adsense
2.1 1. Terverifikasi
2.2 2. 4000 jam
2.3 3. 1000 pelanggan
2.4 4. Jangan spam komentar
3 kata terakhir

Creator Studio Youtube untuk mendaftarkan akun Adsense

Berbicara tentang Creator Studio, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan pengguna YouTube. Padahal YouTube Creator Studio ini adalah aplikasi yang memudahkan kita untuk mengontrol channel YouTube kita. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa memantau masuk dan berlangganan komentar dari awal serta perkembangan setiap video yang kita unggah.

Dengan memantau seluruh aplikasi Creator Studio, kita dapat mengetahui semua akses ke grafik pengembangan setiap hari. Dengan cara ini kita tahu apakah kemajuan channel yang kita buat berkembang atau tidak. Sehingga ketika kita sudah mencapai posisi LLgRi7cWeUUu5zpB7dekZFapB2XdRCvM4N, kita bisa mengajukan akun AdSense untuk channel YouTube kita.

Dimana untuk mendapatkan aplikasi Creator Studio ini, kita bisa mendownloadnya melalui Google Playstore. Dan cara menggunakannya sangat sederhana, kita tinggal memasukkan email yang kita gunakan di channel youtube. Nantinya, semua fitur akan muncul di aplikasi Creator Studio, semua lengkap dan mudah dipahami meskipun Anda seorang pemula.

Baca Juga : Cara Nonton Youtube Tanpa Jaringan Internet Agar Hemat Data
Syarat Pendaftaran Akun YouTube Adsense

Sebelum Anda mulai mendaftarkan akun YouTube AdSense, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Di mana ada langkah-langkah untuk mendaftarkan akun AdSense yang perlu Anda ketahui agar proses monetisasi menjadi mudah dan sukses untuk Anda. Silakan lihat ketentuan berikut untuk lebih jelasnya:
1. Terverifikasi

Syarat utama yang perlu kamu ketahui adalah proses verifikasi saat mengunggah video berdurasi panjang. Dimana dari youtube sendiri dalam kisaran 15 menit ini adalah durasi yang lama. Dan pastikan saat melakukan semuanya, Anda harus memeriksa video yang akan diunggah terlebih dahulu. Caranya sendiri cukup sederhana dan mudah untuk Anda coba sebagai berikut:

Anda dapat memasukkan langkah pertama di halaman unggah
Kemudian di bawah ini Anda akan menemukan opsi untuk menambah durasi
Dan klik “Tingkatkan batas Anda”
Kemudian pilih metode verifikasi melalui SMS atau pesan suara untuk memberikan kode verifikasi nanti
Terakhir, klik Kirim ketika Anda telah mengunggah video berdurasi panjang
Selesai

2. 4000 jam jam

Pemutaran 4000 jam ini tentunya menjadi syarat untuk bisa mendaftarkan akun channel youtube kita. Perhitungan dilakukan selama 12 bulan terakhir. Dan semakin banyak video yang Anda unggah dan semakin lama durasinya, semakin cepat Anda mencapai waktu tonton YouTube yang diinginkan.

Memang untuk mendapatkan jam tayang seperti di atas bukanlah hal yang mudah bagi kita yang masih pemula dalam menjadi content creator. Oleh karena itu, Anda bisa memulainya dengan mendaftar akun Youtube Adsense agar tidak perlu menunggu lagi siapa

Sumber :

loop.co.id
download video tiktok

23