Cara menggunakan fitur “Minta Uang” baru di aplikasi Flip

Rate this post

Cara menggunakan fitur “Minta Uang” baru di aplikasi Flip

Cara menggunakan fitur
Flip memperkenalkan fitur Permintaan Uang baru untuk memudahkan pengguna Flip menerima uang dari pengguna Flip lainnya.

Cara menggunakan fitur “Minta Uang” baru di aplikasi Flip

Pemroses pembayaran berbasis teknologi di Indonesia, Flip, telah meluncurkan fitur baru bernama Request Money. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerima uang dari pengguna lain dan memantau penerimaan pengiriman uang. Hanya dengan link atau tautan, pengguna dapat membagikan nomor rekening, memantau dan menerima dana yang masuk ke rekening tanpa khawatir terjadi kesalahan transmisi.

“Salah satu kendala yang sering dirasakan pengguna adalah melewati nomor rekening secara manual, yang dapat menyebabkan kesalahan pengiriman. Dengan demikian, Flip memberi pengguna cara yang efisien untuk memantau penerimaan uang tunai melalui fitur “Minta Dana”,” kata Sourabh Gupta, VP Product & Design di Flip.

Hadirnya fungsi “Minta uang” pada aplikasi Flip juga relevan dengan gaya hidup masyarakat yang berbeda-beda saat melakukan transaksi moneter sehari-hari. Fitur ini memudahkan pengguna Flip untuk mengumpulkan dan mengumpulkan uang dari pengguna Flip lainnya melalui satu tautan, misalnya untuk tujuan penggalangan dana, donasi, usaha patungan, dan tagihan setelah makan bersama.

“Sosiabilitas merupakan gaya hidup yang melekat pada masyarakat Indonesia. Tak jarang, sosialisasi membutuhkan berbagai transaksi keuangan, seperti B. arisan, penggalangan dana dan lain-lain. Fitur Ask for Money dapat mempermudah penggalangan dana hanya dengan membagikan tautan ke grup sosial pengguna Flip lainnya,” ujar Kepala Pemasaran Flip, Andri Rahmad Wijaya.

Untuk menggunakan fitur Minta Uang di aplikasi Flip:

1. Pilih menu “Inquiry” pada halaman utama Flip dan tekan “Add account” (pilih bank yang menerima uang).

2. Masukkan nomor akun dan tekan “Periksa akun” lalu pilih “Simpan akun”.

3. Pilih tautan yang Anda inginkan

4. Salin tautan untuk dibagikan dengan pengguna Flip lainnya.

5. Pengguna Flip lainnya dapat langsung memasukkan jumlah uang yang ingin ditransfer tanpa harus memasukkan kembali nomor rekening.

Sumber :

21