faceplay-apk

FacePlay APK + MOD (Premium Unlocked) v2.7.2

FacePlay APK + MOD (Premium Tidak Terkunci) v2.7.2

faceplay-apk

FacePlay adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memisahkan wajah Anda dan dengan nyaman bertransformasi menjadi karakter utama dalam genre film sejarah, modern, atau lainnya, hanya dengan beberapa langkah sederhana di layar ponsel.
Perkenalkan tentang FacePlay

Pembuat Video Cosplay
Apakah Anda ingin menjadi karakter dalam film terkenal?

Kali ini, semuanya tampak melambat. Bahkan hiburan sehari-hari menjadi sederhana dan minimalis. Waktu yang dihabiskan dengan pekerjaan, keluarga, dan masalah lainnya menempati satu hari penuh. Suasana hati Anda juga dapat dengan mudah dipengaruhi oleh informasi eksternal yang negatif jika dibaca secara tidak selektif. Oleh karena itu, aplikasi hiburan yang mudah dipahami, mudah digunakan, menghadirkan kenyamanan dan kesenangan menjadi tren. Salah satu aplikasi yang sedang diperhatikan dan dibagikan oleh banyak orang di jejaring sosial saat ini adalah FacePlay. Hanya dengan beberapa sentuhan sederhana, Anda benar-benar dapat “Bermain” dengan Wajah Anda sendiri. Ayo lihat!

Dengan menggunakan FacePlay, Anda dapat menggabungkan wajah Anda (atau orang lain) ke dalam video yang tersedia di toko video aplikasi. Genre video-video ini cukup beragam, mulai dari video sejarah, modern, hingga tarian super hot di TikTok.

Berkat penerapan teknologi AI yang terampil dan menjadi pelopor, segera setelah diluncurkan, FacePlay dengan cepat menarik banyak pengguna di semua negara, dari orang biasa hingga selebriti. Proses “reface” di FacePlay ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit, tetapi produk akhirnya adalah video paling halus yang pernah ada. Itulah alasan pertama orang menyukai aplikasi ini.

FacePlay untuk Android
FacePlay di APKMODY
Unduh APK FacePlay

Teknologi DeepFake berdasarkan AI telah membawa kesuksesan besar bagi FacePlay

Aplikasi yang menempelkan wajah ke gambar atau video sebenarnya sudah ada sebelumnya. Tetapi tidak banyak aplikasi yang benar-benar menggantikannya di media sosial. Sebelumnya kita sudah mengetahui tentang ledakan Reface. Tahun ini, FacePlay telah melakukan hal yang sama, dengan potensi yang lebih besar lagi.

Aplikasi ini bekerja pada teknologi yang disebut DeepFake, yang bekerja berdasarkan pasangan dan pencampuran persamaan dan menambahkan perbedaan antara dua wajah: asli dan baru. Dari sana, ia menciptakan foto (atau video) yang alami dan sempurna yang nyaris tanpa cela. Anda tidak dapat melihat titik-titik yang tidak biasa pada titik-titik pencangkokan dan karakter dengan wajah baru setelah pencangkokan akan tetap bergerak mulus dengan ekspresi wajah yang sangat halus.

DeepFake bekerja berdasarkan teknologi AI yang sangat modern, bersama dengan beberapa dukungan mendalam lainnya, sehingga video setelah transplantasi wajah benar-benar sangat jelas. Dan proses edit juga berlangsung jauh lebih cepat, dibandingkan dengan apa yang mereka ketahui tentang teknologi face-swapping sebelumnya.
Cara Penggunaan

Menggunakan FacePlay sangat sederhana, lebih dari yang saya kira sebelum saya mengunduhnya. Anda hanya perlu memotret wajah Anda dari sudut langsung atau mengunduh foto yang ada di ponsel Anda ke dalam aplikasi. Kemudian dari layar utama Anda akan melihat beberapa video asli. Video dengan ikon berlian di sudut kanan semuanya berbayar, sisanya gratis.

Di perpustakaan ini ada banyak genre, hampir semua jenis video yang sering kita tonton: musik, fashion, film, film sejarah, video dansa… Setelah Anda memilih video, Anda akan memilih foto Anda, lalu… tunggu. Jika ada biaya, hanya membutuhkan waktu sekitar dua atau tiga lusin detik untuk menyelesaikan satu video, sedangkan versi gratisnya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit, dan Anda harus menonton satu video iklan.
Apa pendapat pribadi saya tentang FacePlay dan rumor tentangnya?

Beberapa berpendapat bahwa FacePlay sendiri, yang berasal dari perusahaan perangkat lunak di China, mungkin memiliki beberapa masalah keamanan. Pengguna menghadapi risiko mengungkapkan informasi dan gambar wajah.

Hingga saat ini, masih banyak pendapat yang beragam tentang aplikasi ini pada umumnya dan FacePlay pada khususnya. Tapi sejujurnya, selalu ada risiko keamanan untuk menggunakan aplikasi apa pun. Jadi, tidak masalah dari mana asalnya, berapa banyak percobaannya, tetapi terutama untuk apa kami menggunakannya dan informasi pribadi apa yang kami nyatakan saat menggunakannya.

Jika Anda selalu mengikuti aturan keamanan pribadi saat menggunakan aplikasi seluler (jangan nyatakan, terlalu detail dan informasi pribadi seperti tanggal lahir, nomor ponsel, alamat rumah, email kantor, nomor rekening bank…) maka kesempatan bagi orang lain untuk mencuri informasi tidak akan pernah terjadi. Dan gunakan FacePlay secara normal, anggap saja sebagai alat untuk mengundang tawa sejenak dan kemudian menghapusnya dari ponsel Anda, maka tentu saja Anda akan tetap aman.
MOD APK versi FacePlay
Fitur MOD

Premium Tidak Terkunci
Manfaat paket Premium?

Tanpa iklan
Tidak ada tanda air

Versi MOD saat ini tidak berfungsi. Anda dapat menggunakan Reface Pro sebagai gantinya!
Unduh FacePlay MOD APK untuk Android

Jika Anda hanya membutuhkan hiburan, itu benar-benar diterima, selama Anda berhati-hati dengan informasi yang Anda masukkan ke FacePlay dan sama sekali tidak menggunakan aplikasi ini untuk tujuan jahat. Jika demikian, FacePlay benar-benar aplikasi pencocokan wajah yang andal dan menyenangkan.

Sumber :

17