Spesifikasi dan harga Huawei Nova 9

Spesifikasi dan harga Huawei Nova 9

Spesifikasi dan harga Huawei Nova 9

Huawei Indonesia resmi merilis ponsel baru dari keluarganya, Huawei Nova 9.

Superior dengan banderol harga Rp. 7 jutaan dengan kamera yang bagus dan jeroan yang andal, berikut ulasan spesifikasi Huawei Nova 9.

Dalam rilisnya, Huawei Indonesia mengklaim bahwa Huawei Nova 9 merupakan ponsel flagship yang dihadirkan untuk memenuhi keinginan generasi muda yang membutuhkan ponsel all-in-one.
Spesifikasi dan harga Huawei Nova 9

Huawei Nova 9 memiliki layar OLED berukuran 6,57 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar perangkat ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, yang sangat nyaman untuk bermain game atau menonton video.

Huawei Indonesia menyempurnakan tampilan dan nuansa Huawei Nova 9 dengan menghadirkan tiga pilihan warna kekinian pada perangkat baru ini, yakni Crush Green, Starry Blue, dan Classic Black.
Berita Terkait: Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Huawei Nova 9 SE

Perangkat Huawei baru ini memiliki desain ultra-tipis yang membuatnya begitu tipis dengan ketebalan hanya 7.77mm dan berat 175 gram.

Sebagai perangkat dengan spesifikasi yang unggul, Huawei Nova 9 cukup tangguh dikolaborasikan dengan chipset Snapdragon 778G 4G andalan Qualcomm dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.
Spesifikasi dan harga Huawei Nova 9

Huawei Nova 9 yang tidak menggunakan baterai berkapasitas jumbo cukup menarik dengan dukungan baterai 4.300 mAh yang sudah mendukung fungsi fast charging 66W di perangkat.

Huawei Nova 9 tidak hanya bersinar dari segi chipset yang digunakan. Perangkat baru dari keluarga Huawei ini juga bersinar dengan kamera yang dibawanya.
Spesifikasi dan harga Huawei Nova 9

Bagian belakang Huawei Nova 9 menyematkan sensor utama 50 MP yang dipadukan dengan sensor ultrawide 8 MP, sensor kedalaman 2 MP dan makro 2 MP serta kamera selfie 32 MP di bagian depan.
harga huaweinova 9

Sejak akhir Desember 2021 telah resmi diluncurkan ke Indonesia, Huawei Nova 9 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dijual seharga Rp. 7.599.000. Pembelian awal untuk perangkat ini dapat dilakukan secara offline atau online.

Sumber :

19