printershare-mobile-print-apk
Categories:

PrinterShare Mobile Print 11.27.0 Apk for Android

printershare-mobile-print-apk

 

PrinterShare Mobile Print 11.27.0 Apk untuk Android
PrinterShare Mobile Print adalah Aplikasi Bisnis yang jauh dari Android

Unduh PrinterShare Mobile Print dari tautan di bawah ini:
PrinterShare Mobile Print

Cetak langsung dari perangkat Android Anda melalui WiFi, Bluetooth, USB, atau Internet! Sekarang Anda dapat langsung mencetak file PDF, dokumen kantor (Word, Excel, PowerPoint), tagihan, faktur, dan lainnya ke printer tepat di sebelah Anda atau di seluruh dunia.
Mencetak foto dan gambar (JPG, PNG, GIF), email dan lampiran (PDF, DOC, XSL, PPT, TXT), kontak, agenda, sms / mms, log panggilan, halaman web (HTML) dan konten digital lainnya dari memori perangkat , penyedia penyimpanan cloud seperti Google Drive, One Drive, Box, Dropbox, dan aplikasi lain melalui aksi Share.
Mengkonfigurasi opsi pencetakan seperti ukuran kertas, orientasi halaman, jumlah salinan, rentang halaman, pencetakan satu atau dua sisi (mode dupleks), kualitas cetak (resolusi), warna atau monokrom, baki masukan dan banyak lagi.

PrinterShare juga menyediakan dukungan pencetakan asli pada perangkat Android 4.4 (KitKat) dan Android 5 (Lollipop).

Dengan versi gratis aplikasi Anda dapat:
* Cetak halaman uji pada printer terdekat untuk memastikan kompatibilitas;
* Mencetak pada Windows yang dibagikan (SMB / CIFS) atau printer yang dibagikan Mac;
* Mencetak pada printer terhubung langsung USB-OTG;
* Cetak melalui Google Cloud Print (termasuk simpan sebagai PDF);
* Cetak 20 halaman dalam mode jarak jauh melalui Internet.

Untuk pencetakan tanpa batas, Anda perlu membeli PrinterShare Premium Key, aplikasi kecil terpisah yang hanya perlu ada di perangkat untuk membuka Fitur Premium aplikasi gratis. Sebelum membeli kunci, kami sangat menyarankan untuk mencetak halaman uji untuk memastikan kompatibilitas dengan printer Anda.

Fitur premium:
* Pencetakan langsung terdekat (PDF, dokumen, foto, dan lainnya) melalui Wi-Fi atau Bluetooth tanpa komputer;
* Pencetakan jarak jauh tanpa batas. Ujung penerima (Windows atau Mac) tidak perlu membeli halaman atau berlangganan.
* Tidak ada iklan

PrinterShare mendukung berbagai macam HP (Officejet, LaserJet, Photosmart, Deskjet dan model lainnya termasuk HP Officejet 100 Mobile dan HP Officejet 150 Mobile), Epson (Artisan, WorkForce, Stylus dan seri lainnya), Canon (PIXMA MP / MX / MG dan seri lainnya), Brother, Kodak, Samsung, Dell, Lexmark, Kyocera dan printer lainnya termasuk legable networkable. Daftar lengkap printer yang didukung tersedia di http://printershare.com/help-mobile-supported.sdf. Anda juga dapat mencetak ke printer yang tidak didukung dan lawas dengan perangkat lunak komputer gratis kami untuk Mac dan Windows yang tersedia di http://printershare.com.

Tolong dicatat:
1) Izin yang diminta diperlukan untuk mencetak konten dan tidak digunakan untuk mengumpulkan data pribadi Anda. Untuk penjelasan lebih rinci, lihat FAQ kami di http://www.printershare.com/help-mobile-faq.sdf
2) Google Cloud Print memerlukan versi browser Chrome terbaru di komputer Anda atau printer yang mampu Google Cloud Print. Untuk instruksi pengaturan lebih lanjut silakan baca http://www.google.com/support/cloudprint/
3) Jika sesuatu tidak berfungsi seperti yang diharapkan, silakan kirim email kepada kami ke support@printershare.com

Dapatkan cetakan yang bagus!

* Untuk pencetakan langsung terdekat ke model printer tertentu, unduh PrinterShare dan menggunakan driver yang disediakan oleh HPLIP (http://hplipopensource.com) dan GutenPrint (http://gimp-print.sourceforge.net). Driver ini didistribusikan di bawah Lisensi Publik Umum GNU, versi 2.

Unduh versi terakhir PrinterShare Mobile Print apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung.

 

Sumber :