4 Langkah Membuat Profil Bisnis Instagram

4 Langkah Membuat Profil Bisnis Instagram

4 langkah membuat profil bisnis Instagram

4 Langkah Membuat Profil Bisnis Instagram

Profil Bisnis Instagram adalah fitur yang bertujuan untuk memungkinkan pengguna menjangkau calon pelanggan dengan lebih baik, melihat konten yang lebih sesuai dengan audiens mereka, dan yang terpenting, memiliki lebih banyak kepercayaan.

Dengan profil bisnis Instagram, pengguna dapat mengakses beberapa alat bisnis seperti: B. tombol kontak, yang menunjukkan arah, opsi panggilan dan email tergantung pada informasi yang diberikan, dan Instagram Insights (diterjemahkan sebagai Instagram Insights). Instagram Insight adalah fitur statistik yang menunjukkan siapa pengikut pemilik profil bisnis (demografi), kapan pun mereka online, dll.

Lalu bagaimana cara membuat profil bisnis Instagram? Mudah. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Bagaimana cara membuat profil bisnis Instagram?

Buka profil yang biasanya Anda gunakan untuk bekerja () dan ketuk ikon Pengaturan
Tekan beralih ke profil perusahaan (beralih ke profil perusahaan)
Hubungkan ke Halaman Facebook. Anda akan melihat pilihan Halaman Facebook tempat Anda menjadi admin. Pilih salah satu yang cocok dengan profil bisnis Instagram Anda.
Lengkapi informasi di pengaturan profil perusahaan (siapkan profil perusahaan Anda). Pikirkan tentang bagaimana calon pelanggan dapat menghubungi/menjangkau bisnis Anda dengan cepat.

Artikel terkait:

12 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang IG Business Profile
3 langkah mudah untuk membuat toko Facebook

Harap dicatat bahwa profil bisnis Instagram tidak dapat dikonversi ke akun pribadi. Maka hanya koneksi dengan halaman Facebook yang saat ini dimungkinkan. Fitur ini juga masih dalam tahap awal, jadi mungkin belum tersedia di Indonesia.

Lihat juga
Ini semua pengumuman game PlayStation State of Play Juni 2022
Dalam permainan

Jika Anda memiliki toko online yang menjual produk melalui Instagram, jangan lupa untuk menggunakan toko Facebook di halaman Facebook Anda juga. Jadi konten Anda bisa lebih efisien.

Sumber :

42