Profil-Warren-Hue-Rapper-Muda-Jakarta-Tampil-di-Coachella

Profil Warren Hue, Rapper Muda Jakarta Tampil di Coachella

Warren Hue adalah salah satu dari tiga musisi solo Indonesia, bersama NIKI dan Rich Brian, yang mencatatkan sejarah sebagai penampil di Coachella 2022. Rapper muda Jakarta itu membuka set 88Rising’s Head in the Clouds Forever di festival tersebut.

Profil Warren Hue, Rapper Muda Jakarta Tampil di Coachella

Penulis lagu bernama asli Warren Hui itu tampil di panggung utama Coachella dengan jaket bomber hitam. Hue menyanyikan sejumlah single hitnya termasuk RUNAWAY W ME yang dirilis awal tahun ini.

Profil-Warren-Hue-Rapper-Muda-Jakarta-Tampil-di-Coachella

Karier rekaman Warren Hue sedikit berbeda dari daftar 88 lainnya yang sedang naik daun. Warren memulai karir menulis lagunya di usia muda. Dia telah sibuk menulis musik di kamar tidurnya sejak dia berusia 14 tahun.

Lihat juga:
[img judul]
Warren Hue, Rapper Indonesia, Bergabung dengan Coachella 2022

Dia kemudian mencoba peruntungannya dengan lagu Candy Choppa dan menjualnya di pasaran. Tak disangka, lagu tersebut mendapat sambutan hangat.

Pada tahun 2019, Warren Hue melanjutkan karyanya dengan album debutnya SUGARTOWN, yang menggabungkan pengalaman pribadi menuju lagu tema yang lebih universal. Album sembilan lagu inilah yang membuat Warren bergabung dengan 88rising dan artis internasional lainnya.

Warren Hue kemudian resmi bergabung dengan 88rising pada Maret 2021. Pada akhirnya, ia berhasil melejitkan namanya di kancah global lewat single berjudul omomo punk.

Tahun lalu ia dipercaya untuk merilis single kolaborasi berjudul “California”

bersama Rich Brian dan NIKI pada pertengahan 2021.

“Saya sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam proyek ini, meskipun itu terjadi di awal karir saya,” kata Warren kepada CNNIndonesia.com tentang proyek OST Oktober 2021.
INDONESIA DI COACHELLA 2022

Penampilan di Coachella, NIKI dan Rich Brian membuat sejarah
Billie Eilish merasa tidak layak menjadi pemain Coachella
Profil NIKI, salah satu musisi Indonesia pertama yang tampil di Coachella

“Sebelumnya, saya banyak menulis lagu di Jakarta. Kemudian tiga bulan kemudian saya terbang ke LA untuk bekerja dengan banyak produser dan musisi lain. Itu adalah pengalaman baru yang berharga bagi saya,” katanya tentang keterlibatannya dengan album tersebut.

Album ini juga yang menurut Warren memicu antusiasme dan harapannya untuk kemungkinan baru di masa depan. Single dan album baru telah membawa peluang untuk tampil di panggung Coachella 2022.

Sementara itu, Warren Hue juga akan merilis album baru Boy of the Year tahun ini. Album tersebut bertujuan untuk menjadi wadah bagi Warren Hue untuk mengisi karyanya dengan musik yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

“Ada beberapa momen pribadi di album ini dan beberapa musik yang belum pernah saya sentuh sebelumnya,” kata Warren Hue kepada NME.

“Saya benar-benar masuk ke ranah yang benar-benar baru. Secara visual, saya membayangkan sesuatu yang jauh lebih gila daripada proyek lama saya. Saya akan terus mencoba aransemen suara lain yang belum pernah saya sentuh,” sambungnya.

LIHAT JUGA :

download mp3

2