Seri smartphone TECNO POVA terbaru akan segera rilis di Indonesia

Rate this post

Seri smartphone TECNO POVA terbaru akan segera rilis di Indonesia

TECNO POVA

Bagi Anda penggemar gadget di Tanah Air, akan mendapatkan kejutan lagi dari TECNO Mobile (TECNO). Ya! Merek smartphone dan perangkat AIoT yang berada di bawah payung TRANSSION Holdings ini akan segera meluncurkan seri TECNO POVA terbaru di Indonesia.

Hadirnya seri penerus POVA ini merupakan respon dari meningkatnya permintaan dari para penggemar TECNO sejak diluncurkannya brand ini di Indonesia pada November 2020. Sebelumnya, TECNO telah sukses merilis TECNO POVA 2 yang ditujukan untuk para pecinta game di akhir tahun 2021.

Daya baterai sebesar 7.000mAh menjadi keunggulan TECNO POVA 2 yang mendukung para gamer hardcore untuk bermain lebih lama. Dengan kisaran harga yang masih terjangkau Rp 2 jutaan, seri pendahulunya TECNO POVA ini menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, TECNO akan meluncurkan seri terbaru TECNO POVA minggu depan yang akan menampilkan spesifikasi smartphone entry-level dengan harga di bawah Rp 2 juta. Baterai 6.000 mAh dan kemampuan mengisi daya dengan cepat menjadi keunggulan utama produk terbaru TECNO POVA.

Selain itu, layarnya yang lebar juga mendukung kenyamanan pengguna saat menonton film atau bermain game smartphone. Kombinasi dari ketiga manfaat utama ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman premium dengan harga yang terjangkau.

Tuntutan para penggemar untuk menyediakan produk TECNO yang lebih terjangkau namun bertenaga untuk menikmati berbagai hiburan untuk bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru TECNO POVA ini, ujar Anson Xia, Country Manager TECNO Mobil Indonesia.

Anson Xia menambahkan bahwa awal tahun ini, TECNO juga melihat tren work-life balance yang didambakan oleh anak muda. TECNO yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Gen Z dan Milenial,” ujar Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

TECNO tidak hanya meluncurkan seri POVA terbaru, tetapi juga akan mengejutkan penggemar TECNO di Indonesia dengan menghadirkan seri baru bersama SPARK dan POVA, yaitu produk TECNO POP dan TWS, TECNO Buds 2 dalam waktu dekat.

Lantas kapan smartphone terbaru TECNO ini akan masuk ke pasar Indonesia? TECNO secara terbuka mengumumkan bahwa seri terbaru TECNO POVA akan resmi diluncurkan pada 17 Januari 2022 melalui platform e-commerce di Indonesia yaitu Lazada dan Akulaku.

Sumber :

49