Telkomsel-dan-Gojek-terus-menggenjot-produktivitas-mitra-UMKM-dalam-menghadapi-pandemi

Telkomsel dan Gojek terus menggenjot produktivitas mitra UMKM dalam menghadapi pandemi

Rate this post

Melanjutkan sinergi yang dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM, khususnya dalam menjawab tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlanjut hingga saat ini. Inisiatif baru yang dihadirkan kali ini berupa Telkomsel Data Bundle untuk Mitra UMKM GoFood yaitu Telkomsel Data/Internet Bundle dengan berbagai pilihan, harga terjangkau dan akses yang lebih mudah.

Telkomsel dan Gojek terus menggenjot produktivitas mitra UMKM dalam menghadapi pandemi

Telkomsel-dan-Gojek-terus-menggenjot-produktivitas-mitra-UMKM-dalam-menghadapi-pandemi

Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian penawaran yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood. Paket data terbaru Telkomsel ini menawarkan berbagai pilihan spesial, dengan paket mulai dari Rp. 25.000 yang sudah termasuk bonus paket data dari 3GB hingga 95GB, serta layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan kirim hingga 500 SMS ke rekan secara gratis di Telkomsel -Numbers. Mitra UMKM GoFood yang menggunakan layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses paket data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#.

Baca juga:
– Kemunculan Donat Geprek bikin heboh, publik: Mau nangis lihat tampilannya
– Terpopuler: Jadwal Olimpiade Tokyo dan Ayam Geprek di Belanda
– Jennie Blackpink Nongkrong Bareng Kekasih Elon Musk, Potretnya Nyentrik
– Telkomsel mengkampanyekan #YangKitaKita untuk saling membantu dalam melawan Pademi
– Mitra inovasi Telkomsel yang konsisten untuk memperkuat startup di Indonesia

Cheppy Djakaria, Vice President Corporate Account Management Telkomsel

, menyatakan: “Telkomsel sangat memahami bahwa tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sedikit banyak telah mendorong percepatan transformasi digital pada aktivitas sehari-hari setiap masyarakat, tidak terkecuali UMKM- sektor sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program paket swadaya mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket serupa untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada mitra UMKM GoFood yang beroperasi di ekosistem bisnis Gojek .”

Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kerjasama dengan mitra strategis kami Telkomsel, perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jangkauan yang lebih luas. Kolaborasi kami telah berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan.
Sinergi Telkomsel dan Gojek. (Telkomsel)
Sinergi Telkomsel dan Gojek. (Telkomsel)

Melalui inisiatif bersama Telkomsel baru-baru ini, kami terus mendukung mitra kuliner

yang telah tumbuh bersama Gojek dan GoFood agar dapat terus maju di masa-masa sulit dengan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.” Bayu menambahkan dengan diluncurkannya PPKM dan himbauan Pemerintah agar masyarakat tetap di rumah, kebutuhan mitra GoFood untuk menjelajah web melayani pesanan terus meningkat, karena itu pihaknya berharap paket data eksklusif Telkomsel untuk mitra GoFood akan meningkatkan kegiatan operasional para mitra sehingga bisa terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kulinernya.

“Semakin lengkap portofolio implementasi kolaboratif yang dihadirkan Telkomsel dan Gojek akan dikembangkan lebih lanjut dengan mengutamakan penyediaan solusi berbasis broadband dan digital untuk seluruh bagian ekosistem kedua perusahaan, baik mitra pengemudi, mitra UMKM maupun mitra reseller. pelanggan, kepada masyarakat umum. Semangat ini tentunya sejalan dengan roadmap Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang sangat inspiratif untuk menjadi salah satu pintu gerbang solusi digital yang akan membuka peluang tanpa batas untuk mendorong kemajuan bangsa,” tutup Cheppy.

Baca Juga :

https://ptmahakamkencanaintanpadi.co.id
https://polresmalangkota.id
https://logistikpangan.id
https://staklimtangsel.id
https://bppdkaltim.id

10