Tips Memilih Hosting Terbaik

Tips Memilih Hosting Terbaik Untuk Website Yang Aman & Lancar

Tips Memilih Hosting Terbaik

Pilih hosting untuk web itu seperti pilih tempat lokasi tinggal. Jika salah dari sejak awalnya, web akan bawa beberapa kerugian.

Misalkan, banyak resiko keamanan yang mengincar. Hingga, Anda harus menggulirkan ongkos lebih buat beli perlindungan tambahan keamanan atau ongkos pembaruan situs.

Oleh karena itu, bila Anda tidak ingin investasi yang Anda gelontorkan percuma, Anda harus pilih hosting terbaik. Dengan demikian, web akan terjaga keamanan dan kelancarannya.

Dibanding ingin tahu, silahkan baca panduan pilih hosting terbaik untuk web Anda!

Panduan Pilih Hosting Terbaik untuk Web Anda

1. Kenali Keperluan Web Anda

Pertama, Anda harus ketahui keperluan web Anda. Ingat, tiap tipe web akan memerlukan detail yang lain.

Web usaha, misalkan, memerlukan kemampuan trafik yang semakin besar dan feature keamanan yang lebih komplet dibanding situs portfolio.

2. Dalami Detail Tiap Tipe Hosting

Seterusnya, dalami detail tiap tipe hosting. Sebagai contoh, hosting di Niagahoster. Hosting Niagahoster tawarkan banyak pilihan yang dapat Anda tentukan sama sesuai keperluan web. Dimulai dari membeli domain murah, shared hosting, cloud hosting, VPS, dll.

Untuk situs simpel, sering opsi kesukaannya jatuh pada shared hosting, WordPress hosting, atau Sederhana WordPress. Kebalikannya, web yang lebih sulit dan memerlukan beragam komposisi tehnis umumnya condong menggunakan cloud hosting atau VPS.

Ini pasti tidak terlepas dari kekuatan tiap tipe hosting yang lain. Hingga, harga, perform, dan keringanan pengendaliannya juga lain.

3. Yakinkan Perlindungan Keamanan Telah Komplet

Tentu, Anda atau team tidak ingin menghabiskan waktu untuk menghandle gempuran cybercrime yang terus-menerus. Oleh karenanya, yakinkan perlindungan keamanan hosting telah komplet.

Hosting yang terjaga perlindungannya tentu sediakan beragam feature keamanan. Dimulai dari pelindungan DDoS dan malware, penataan backup, sampai daya tambahan supaya server terus berpijar.

4. Ada Beragam Feature Kecepatan

Panduan pilih hosting selanjutnya, hosting harus mempunyai beragam feature kecepatan. Hingga, tiap feature dapat sama-sama memberikan dukungan keduanya supaya kecepatan situs semakin maksimal.

Ini diawali dari kualitas server dengan performa tinggi, feature untuk bersihkan cache sampai habis (LiteSpeed Cache), memberi Konten Delivery Network (CDN) supaya situs cepat dijangkau dari lokasi mana saja.

5. Yakinkan Ada Support Tehnis

Bukan hanya kecepatan hosting saja yang perlu oke, tetapi juga berapa cepat support tehnis tiba saat Anda memerlukannya. Karena sama seperti yang Anda ketahui, permasalahan pada hosting itu dapat terjadi kapan pun walaupun sebaik apa saja tipe hostingnya.

Karenanya, yakinkan penyuplai hosting Anda sediakan konsumen dukungan 24 jam supaya permasalahan pada hosting dapat terselesaikan bisa lebih cepat.

Maka Apa Hosting Terbaik Opsi Anda?

Sampai sini, Anda telah kantongi beragam panduan pilih hosting terbaik untuk web yang aman dan lancar. Dengan demikian, situs Anda semakin lebih terjaga performnya.

Tak perlu kebingungan. Niagahoster sediakan hosting terbaik dengan kualitas terjaga. Komplet dari kemampuan trafik, perlindungan keamanan, feature kecepatan, sampai support konsumen dukungan 24 jam.

Dengan demikian, Anda tak perlu kuatir situs rawan di-hack, web lelet, atau tidak mendapatkan kontribusi saat mendapatkan masalah tehnis . Maka, yok membeli hosting murah di Niagahoster.

Sumber Referensi : 

25