update-game-genshin-impact

Buruan Update Game Genshin Impact V2.0 Sudah Resmi

Rate this post

Buruan update game Genshin Impact V2.0 resmi dirilis dengan hadirnya region “Inazuma” baru dengan karakter, senjata, dan peta baru

update-game-genshin-impact

Halo Genshin Impact Gamer, di update Genshin Impact v2.0 terdapat banyak area baru “Inazuma” dengan karakter baru, senjata dan peta baru.

Pembaruan v2.0 memungkinkan Anda menjelajahi area baru bernama Inazuma. Wilayah ini jauh di seberang lautan.

Plus, Anda dapat menjelajahi Kota Kota Bulan dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh negara besar Teyvat.
Baca juga: Aktif! Kode penukaran Genshin Impact terbaru 29 Oktober 2021 dari MiHoYo Today, ribuan mora gratis dan hadiah misterius lainnya

Wilayah Inazuma akan memiliki 6 pulau yang dikelilingi oleh laut, dengan seringnya angin kencang dan badai petir, sehingga wilayah ini dipenuhi dengan Archon Electro.

Tempat-tempat baru dan berbeda menyambut Anda dalam perjalanan ke Inazuma. Kamu juga akan mengetahui hubungan antara cerita Inazuma dan Archon Electro untuk menemukan jawaban atas keabadian Archon.

Karakter baru Inazuma

Banyak karakter baru yang akan muncul di area Inazuma, ada tiga karakter baru yang bisa kamu mainkan nantinya yaitu Kamisato Ayaka, Yoimiya dan Sayu.

1. Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka adalah karakter bintang 5 dan putri dari klan Kamisato dari Komisi Yachiro. Di mata warga Inazuma, ia selalu terlihat berwibawa, anggun, bijaksana dan kuat.

2. Yoimiya

Yoimiya adalah pemanah Pyro yang akan bergabung dengan karakter bintang 5 lainnya. Ia dikenal sebagai “Ratu Festival Musim Panas” yang sangat ahli dalam membuat kembang api.

3. Sayu

Sayu karakter bintang 4 Dia adalah seorang ninja dengan visi Anema. Dia bisa menggunakan claymore yang jauh lebih besar dari tubuhnya sendiri.

Di area mana pun yang akan Anda jelajahi, Anda pasti akan bertemu dengan bos penjahat, di Inazuma Anda akan bertemu dengan bos penjahat dari Perpetual Mechanical Array (yang memiliki kesamaan dengan Ruin Guard di Monstadt dan Liyue).

Juga akan bertemu dengan Maguu Kenki. Di area ini, Maguu Kenki akan muncul sebagai bos dunia dan sumber bahan peningkat karakter.

Fungsi simpan silang

Anda juga dapat menambahkan shading karakter yang lebih baik, mendapatkan umpan balik haptic untuk pengontrol PlayStation 5 DualSense, dan berbagai tweak lainnya untuk memberikan nuansa visual dan haptic yang lebih beragam.

Dengan versi terbaru dari Game Genshin Impact V2.0, Anda mendapatkan beberapa fitur terbaru dalam game.

Semakin seru jika game Genshin Impact ini tidak dengan update terbaru. Agar tidak ketinggalan memainkannya, buruan download gamenya.

Sumber :

14