video-bokeh-museum

Video Bokeh Museum

Di zaman sekarang, keahlian edit video seolah-olah menjadi hal yang harus dimiliki oleh semua orang. Kabar baiknya, tidak perlu membeli software yang mahal, cukup dengan beberapa aplikasi edit video bokeh museum terbaik untuk android, Anda bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

video-bokeh-museum

Aplikasi Edit Video Bokeh Museum Terbaik untuk Android

Sebelum membahas lebih jauh, Anda harus tahu bahwasanya aplikasi pembuat video ini tentunya memiliki kelebihan yang cukup banyak, diantaranya adalah bisa digunakan dimana saja, kualitas yang dihasilkan bagus karena ada efek bokeh atau blur. Ini dia rinciannya:

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Blur Video

Aplikasi pertama yang bisa Anda coba adalah blur video yang diciptakan oleh Alpha Project yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang. Anda bisa menggunakannya untuk menambahkan efek bokeh. Selain itu juga sudah mendukung format baik 3GP, Mp4 atau WMV.

Blur-Video

Beberapa fitur unggulan yang dimilikinya adalah kualitas video yang jelas, freestyle blu, dan no krop seperti halnya instagram. Silahkan mendownloadnya di Play Store.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. After Focus

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi After Focus yang membuat video yang diedit layaknya diambil menggunakan kamera DSLR. Anda bisa melakukan edit pada area tertentu dan hasilnya sangat halus dan nyata.

Kelebihannya, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk edit video saja tapi juga gambar dengan berbagai macam filter untuk mengurangi atau menambah cahaya pada latar belakang. Patut untuk dicoba karena sudah diunduh lebih dari 10 juta orang.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Viva Video

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama viva video. Ya, aplikasi edit video bokeh museum ini dikembangkan oleh developer yang bernama QuVideo Inc. Anda bisa mendownloadnya di play store dengan ukuran 30 Mb.

Fitur yang dimiliki adalah editing video, edit gambar menjadi klip, penambahan teks dan lain sebagainya. Tak ketinggalan juga terdapat fitur bokeh yang membuat latar belakang menjadi blur seperti halnya editor profesional.

Anda juga bisa langsung membagikan video yang sudah diedit ke media sosial lain seperti Whatsapp, Instagram ataupun Facebook.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. DSLR Camera Blur

DSLR Camera Blur merupakan aplikasi garapan developer Photo Cools Apps yang mampu membuat foto atau video pada latar belakang menjadi blur layaknya karya orang yang sudah profesional.

DSLR-Camera-Blur

Terdapat beberapa fitur yang dimiliki, diantaranya adalah circular blur, touch to focus, touch to blur dan line blur. Anda bisa memilih salah satu dan menyesuaikannya sesuai keinginan agar menjadi video yang sempurna.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Cinema FV Lite

Jika beberapa aplikasi di atas membutuhkan banyak ruang di ponsel android Anda, maka tidak dengan Cinema FV Lite ini. Karya developer FGAE sengaja menciptakannya agar bisa mengatur cahaya, kontras dan fokus secara manual seperti aplikasi edit berbayar.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat film pendek dengan budget yang minim. Hal ini dikarenakan Cinema FV Lite juga memberikan pengaturan sensor ISO yang jarang dimiliki oleh aplikasi lainnya.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Square Video

Square Video merupakan aplikasi yang mampu mengubah format baik landscape ataupun portrait. Selain itu juga bisa memberikan efek blur pada bagian kiri, kanan, atas dan bawah. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sering membuat konten di Instagram tanpa memotong bagian tertentu dalam video yang sudah dibuat..

Square Video juga bisa melakukan editing lain seperti memotong, menambahkan musik, memutar arah. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu orang loh dan mendapatkan ulasan yang cukup positif. Jadi, sangat layak untuk dicoba.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Videoshow Video Editor

Aplikasi edit video bokeh museum selanjutnya adalah Videoshow yang bisa digunakan untuk para pengguna android dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Ratingnya juga cukup tinggi kok yaitu 4,6 di Play Store.

Hal tersebut tentu membuktikan bahwasanya aplikasi Videoshow ini sangat cocok untuk membuat video atau gambar yang berkualitas. Selain memberikan efek blur atau bokeh, juga ada fitur lain loh diantaranya adalah menambahkan stiker, musik dan filter yang membuat cantik.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Video Editor dan Video Maker – Inshot

Jika Anda bertanya aplikasi apa yang biasanya digunakan oleh para Youtuber, jawabannya adalah Video Editor dan Video Maker – Inshot ini. Kualitas yang dihasilkan juga cukup tinggi dan sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Tak heran jika aplikasi ini termasuk favorit di Play Store. Anda bisa menambahkan efek bokeh atau blur pada latar belakang sebuah objek sehingga menimbulkan kesan profesional. Selain itu juga bisa menambahkan musik, stiker, teks dan efek glitch.

Kelebihan lainnya juga memberikan fitur krop dan ekspor dalam kualitas HD, sehingga resolusinya tetap jelas dan tidak berkurang walaupun dibagikan ke media sosial lain.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Mago Video

Selanjutnya adalah Mago Video yaitu aplikasi untuk edit yang interface dan sangat sederhana. Beberapa fiturnya membuat hasil editing menjadi berkualitas karena Anda bisa memperlambat video sehingga lebih cinematic dan efek lain yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Mago-Video

Sama seperti yang lainnya, Anda juga bisa membuat sebuah video dari beberapa foto dan menambahkan musik di dalamnya. Apabila proses editing sudah selesai, maka bisa dibagikan langsung ke media sosial yang lain seperti Tik Tok, Facebook  dan Instagram.

Mago Video sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4.5. Walaupun berada di bawah Video Show Editor tapi tetap layak untuk dicoba.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Insta Bokeh Blend Camera

Aplikasi ini merupakan karya dari Photo Editor Perfect Corp yang bisa untuk dicoba. Ukurannya tidak terlalu besar kok yaitu hanya sekitar 13 MB dan kompatibel untuk berbagai macam jenis smartphone, bahkan yang spesifikasinya rendah sekalipun.

Aplikasi Insta Bokeh ini sudah diunduh lebih dari satu juta pengguna dan berada di rating 4.4 Play Store. Fitur yang paling mudah dikenali adalah efek bokeh dengan tambahan cahaya yang cukup realistis. Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan lainnya untuk membuat video yang berkualitas.

Lihat Juga : Link Bokeh Full

  1. Real Bokeh Light Effects

Aplikasi edit video blur atau bokeh selanjutnya adalah Real Bokeh Light Effects karya MobiLab. Sayangnya berbayar, dalam artian ada beberapa fitur yang tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Tenang, tidak mahal kok cukup 24 ribu saja Anda sudah bisa mengkreasikan video berkualitas dan bisa dibagikan di media sosial lain. Jika ditotal terdapat 33 efek cahaya dan 36 bokeh yang realistis dan kemampuan menyimpan dengan resolusi HD.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali loh dan mayoritas memberikan respon yang positif. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Lihat Juga : Link Bokeh Full

 

Aplikasi edit video bokeh museum di atas bisa dipilih salah satu dengan menyesuaikan kebutuhan atau selera video yang akan dibuat. Anda juga bisa melakukan gabungan, contohnya mengedit rangkaian klip menggunakan Video Show dan menambahkan efek berbayar di Real Bokeh Light Effects.

 

Sumber :

18